Muammar Khadafi, Pemberontak Libya, dan Kafir Harbi AS dan NATO

Di bawah status FB K. H. Muhammad Arifin Ilham:

K. H. Muhammad Arifin Ilham
Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.

FB Arifin Ilham Qaddafi

FB Arifin Ilham Qaddafi

Komentar:
Terlepas dari segala kekurangannya, Gaddafi berhasil memakmurkan rakyat Libya dgn minyak dan gas yg dimiliki Libya. Pekerjaan dgn gaji tinggi dan juga biaya hidup yg rendah tersedia bukan hanya bagi rakyat Libya. Tapi juga bagi pekerja asing. Meski penduduk Libya hanya 6 juta jiwa, namun lebih dari 1,6 juta pekerja asing dari Mesir, Tunisia, Bangladeh, Thailand, Filipina, bahkan Perancis, Jerman, dan AS bekerja di sana.

Libya termasuk satu negara termakmur di dunia mengalahkan Singapura, Selandia Baru, Spanyol, dsb. Listrik, Sekolah, dan Kesehatan gratis di sana. Bensin hanya US$ 0,17/liter (Rp 1500/liter). Jauh lebih murah dibanding Indonesia yang Rp 9.000/liter.

Khadafi menghabiskan lebih dari US$ 10 milyar guna membangun sungai buatan manusia terbesar (2800 km panjangnya) agar rakyat Libya tidak kekurangan air dan bisa bertani.

Inilah hasil pertanian dari proyek irigasi terbesar di dunia tersebut. Dari gurun tandus jadi ladang yang hijau dan menghasilkan buah:

Meski ada yang menuding Qaddafi tidak menjalankan Syariah Islam, ternyata Qaddafi sedikit banyak menjalankan syariat Islam. Mulai dari melarang alkohol, judi, perzinahan, dan potong tangan untuk pencuri, hingga penguasaan kekayaan alam oleh negara hingga bisa dinikmati seluruh rakyat. Ini lebih baik ketimbang kelihatannya sesuai sunnah, tapi bersahabat dgn AS dan NATO dan menyerahkan kekayaan alam Libya ke kafir harbi: Libya’s society became increasingly Islamic during Gaddafi’s rule. His “purification laws” were put into effect in 1994, punishing theft by the amputation of limbs, and fornication and adultery by flogging

http://en.wikipedia.org/wiki/Muammar_Gaddafi

Apa yang dilakukan Qaddafi di atas seperti melarang minuman keras, judi, zinah, dsb jauh lebih baik ketimbang negara2 Muslim lain seperti Indonesia dan Malaysia.

Dengan berkuasanya para pemberontak yg didukung AS dan Eropa, bukan tak mungkin Kekayaan Alam dan Ekonomi Libya jatuh ke tangan Kapitalis dari Keluarga Rothschild dan Rockefeller. Harap diingat, Keluarga Rockefeller memiliki banyak perusahaan migas kelas dunia seperti Exxon Mobil, Chevron, Conoco, Standard, dsb. Mereka inilah yg akan menikmati minyak dan gas Libya. Bukan rakyat Libya.

Lihat bagaimana miskinnya rakyat Indonesia karena kekayaan alamnya seperti minyak, gas, emas, dsb dikuras oleh perusahaan2 AS milik keluarga Rothschild dan Rockefeller. Sebagai contoh, Exxon Mobil, Chevron, Conoco, dsb yg beroperasi di Indonesia milik keluarga Rockefeller yang Zionis. Freeport cuma memberi Indonesia 1% dari emas dan perak yang mereka gali di Papua. Freeport dapat 99%! Padahal Indonesia dgn BUMN ANTAMnya sebenarnya bisa mengelola itu.

Rakyat Libya akan sama miskinnya dgn negara2 Afrika lainnya seperti Nigeria…

Secara logika jika kita berpikir, “Tak mungkin AS dan Eropa mati2an membela pemberontak Libya jika tujuan pemberontak itu adalah untuk mendirikan negara Islam/syari’at Islam. Mereka mendukungnya karena pemberontak tsb bisa jadi boneka mereka…”

Secara logika juga, tak mungkin muslim yang benar mau bekerjasama dgn negara2 kafir harbi yg membunuh ummat Islam di Iraq dan Afghanistan seperti AS dan Eropa guna membunuh sesama Muslim di Libya…

Jika ada yang bilang Khadafi adalah Musailamah modern atau tokoh munafik modern, boleh jadi para pemberontak Libya sekarang adalah Musailamah modern yang jadi boneka kaum kafir Harbi AS dan NATO.

Silahkan baca berita di bawah bagaimana gigihnya NATO membantu kaum pemberontak Libya sehingga bisa membunuh Khadafi.

Ada juga yang memfitnah Qaddafi sebagai bukan Muslim, merasa sama dengan Allah, dan menghina Nabi Muhammad. Jika benar begitu, mengapa Qaddafi masih mau shalat menghadap Allah dan mengapa dia mau mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW? Jelas tudingan itu fitnah belaka. Berita tentang itu dari Antara ada di bawah.

kdg memang sebagian muslim gampang mengkafirkan sesama Muslim. Ini ada foto Qaddafi jadi imam shalat di mana 800 ulama lebih termasuk KH Arifin Ilham jadi makmumnya. Kemudian ada wasiat Qaddafi yg bersumpah tak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad Nabinya. Kok bisa mereka Fitnah Qaddafi sbg merasa sama dgn Allah dan menghina Nabi Muhammad?

Di saat Usamah, sahabat Rasulullah saw, membunuh orang yang sedang mengucapkan, “Laa ilaaha illallaah, ” Nabi menyalahkannya dengan sabdanya, “Engkau bunuh dia, setelah dia mengucapkan Laa ilaaha illallaah.” Usamah lalu berkata, “Dia mengucapkan Laa ilaaha illallaah karena takut mati.” Kemudian Rasulullah saw. bersabda, “Apakah kamu mengetahui isi hatinya?” [HR Bukhari dan Muslim]

http://www.ustsarwat.com/search.php?id=1135039060

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri[1409] dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman[1410] dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.” [Al Hujuraat 11]

[1409]. Jangan mencela dirimu sendiri maksudnya ialah mencela antara sesama mukmin karana orang-orang mukmin seperti satu tubuh.

[1410]. Panggilan yang buruk ialah gelar yang tidak disukai oleh orang yang digelari, seperti panggilan kepada orang yang sudah beriman, dengan panggilan seperti: hai fasik, hai kafir dan sebagainya.

“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.” [Al Hujuraat 12]

Dari ayat di atas, sering orang suka mencari-cari kesalahan orang lain. Padahal kalau dia introspeksi, bisa jadi kesalahannya lebih banyak daripada orang yang dia cari.

Kadang AS dan Eropa menggunakan “Aliran” Islam untuk mendapat dukungan ummat Islam. Sebagai contoh di India dan Pakistan mereka gunakan aliran sesat Ahmadiyah untuk menghilangkan Jihad Perang. Sayangnya kesesatannya terlalu vulgar sehingga tak dapat dukungan mayoritas ummat Islam.

Namun di Arab Saudi begitu halus. Dengan dalih memurnikan sunnah, Ibnu Su’ud dibantu dengan Muhammad bin Abdul Wahab berhasil berontak/bughot dari Kekhalifahan Turki Usmani dengan bantuan Inggris. Banyak Muslim terbunuh saat Ibnus Su’ud merebut Mekkah dan Madinah dari tangan penguasa Muslim yang ada. Tentu para penganut paham Salafi/Wahabi paham betapa besarnya dosa “Bughot” itu. Namun sayangnya dosa “Bughot” itu hanya diterapkan pada penantang raja Arab Saudi. Bukan pada Ibnu Su’ud yang bughot terhadap penguasa Muslim Khalifah Turki Usmani.

Dengan pemberontakan itu, AS berhasil menikmati minyak Arab Saudi dengan perusahaan ARAMCO (Arabian American Oil Company). Saat ini Arab Saudi di mana paham Salafi Wahabi jadi paham kerajaan merupakan sekutu dekat AS yang merupakan pendukung utama Yahudi. Arab Saudi bahkan pernah meminjamkan tanahnya bagi tentara AS guna jadi pangkalan militer untuk menyerang Iraq di era Saddam Hussein.

Anehkan jika ada paham yang mengaku memurnikan Sunnah, tapi ayat-ayat Al Qur’an yang haq dilanggar dengan berteman dekat dengan kaum kafir harbi seperti Inggris, AS, dan sebagainya dan menyerang sesama Muslim.

“…kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir..” [Al Maa-idah 54]

Dari ayat di atas jelas kaum yang dicintai Allah itu lemah lembut terhadap sesama Mukmin dan keras terhadap orang-orang kafir. Jadi kalau ada orang yang mengaku memurnikan sunnah, tapi keras terhadap sesama Muslim sebaliknya dengan AS yang kafir harbi bersahabat dekat, itu bukanlah kaum yang dicintai Allah. Melainkan penipu belaka.

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” [Al Baqoroh 120]

Tidak akan mungkin kaum Yahudi dan Nasrani menolong ummat Islam untuk menegakkan agama Islam.

Serangan Udara NATO Kunci Utama Penangkapan Khadafi

Liputan 6Liputan 6 – 5 jam yang lalu

Liputan6.com, Tripoli: Serangan udara NATO yang menargetkan konvoi bersenjata di Sirte, kemarin merupakan kunci utama penangkapan terhadap mantan pemimpin Libia Muammar Khadafi. Seorang pejabat Dewan Transisi Nasional Libia (NTC) mengatakan, Jumat (21/10), serangan tentara koalisi itu telah berkontribusi untuk penangkapan Khadafi.

“Pada saat penyerangan, kami tidak tahu bahwa Khaddafi berada dalam konvoi kendaraan. Kami menargetkan konvoi bersenjata yang merupakan sasaran militer yang sah,” ungkap pejabat yang enggan disebutkan namanya itu. Ia juga sempat mengungkapkan jika NATO tak menargetkan individu. “Khadafi bukan target operasi ini.”

Pesawat NATO menyerang dua kendaraan pasukan Khaddafi sekitar 8.30 waktu setempat kemarin, ketika mereka melarikan diri dari Sirte.(Xinhua/AIS)

http://id.berita.yahoo.com/serangan-udara-nato-kunci-utama-penangkapan-khadafi-155947497.html

Mahasiswa, Tokoh Ormas Indonesia Hadiri Orasi Qaddafi di Peringatan Maulid Nabi

Senin, 14 Februari 2011 07:12 WIB | 1625 Views

Pemimpin Libya Muammar Gaddafi melakukan shalat berjamaah dalam perayaan merayakan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW di Tripoli, Minggu (13/2). (FOTO ANTARA/REUTERS/Ismail Zitouny)

London (ANTARA News) – Pemerintah Libya mengundang ribuan tokoh Islam Internasional termasuk tokoh ormas Islam Indonesia seperti Ketua Umum PBNU Prof Dr Said Aqil Sirodj, Direktur Sabili, Lufti at Tamimi , Ust Arifin Ilham, dan 16 tokoh lainnya untuk mengikuti Muktamar Sufi Internasional serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pertemuan tersebut mengambil tempat di komplek kampus Islamic Call College yang merupakan tempat mayoritas mahasiswa Indonesia menimba ilmu di Libya, demikian mahasiswa Sastra Arab, Islamic Call College, Tripoly, Libya, Miftakhur Risal dalam keterangannya kepada Antara London, Senin.

Muktamar Sufi Internasional yang digelar selama empat hari dari tanggal 10 Februari itu diakhiri dengan orasi umum dari Pemimpin tertinggi Libya Muammar Qaddafi yang digelar di tempat yang sama yang juga dihadiri tokoh ormas Islam Indonesia.

Menurut Miftakhur Risal, untuk orasi ini tidak hanya peserta muktamar yang diundang, mahasiswa dan masyarakat Libya secara umum juga turut hadir.

Bangsa Palestina Harus Pulang

Dalam orasi berbahas Arab tersebut Qaddafi mengajak seluruh bangsa Palestina yang tersebar di berbagi negara agar kembali secara serentak ke kampung halamannya.

“Mulailah mendirikan kemah di sekitar Palestina, mulailah naik kapal menuju Palestina, mulailah mengajak seluruh bangsa anda untuk pulang, ini (Palestina) adalah tanah leluhurmu,” ujar pemimpin yang akrab dipangil al Qoid (panglima) tersebut.

Qadafi mengatakan umat muslim dan Arab tetap akan menggangap tanah Palestina sebagai milik bangsa Palestina, di saat aman maupun di saat terjajah.

Oleh karena itu, “Penamaan Israel di tempat yang sama (bumi Palestina) adalah kekeliruan sejarah yang paling nyata,” ujarnya. Di sela-sela orasinya Qadafi juga menyindir sikap-sikap negara Arab yang menjalin hubungan kerjasama dengan Israel.

Ribuan hadirin terlihat bersemangat mendengarkan terlebih diwarnai dengan prosesi pembacaan dua kalimat Syahadat oleh sejumlah pemuka suku di kawasan Afrika sebagai tanda masuk Islam.

Di akhir acara, pemimpin tertingga Libya, mengucapkan terima kasih dan mengajak kepada seluruh hadirin khususnya tokoh-tokoh Internasional agar menyampaikan himbaunnya dan mendukung bangsa Palestina mendapatkan kembali tanah leluhurnya. (ZG/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

http://www.antaranews.com/berita/245975/mahasiswa-tokoh-ormas-indonesia-hadiri-orasi-qaddafi-di-peringatan-maulid-nabi

Senin, 24/10/2011 11:19 WIB

Tulis Surat Wasiat, Khadafi Minta Jasadnya Tidak Dimandikan

Rita Uli Hutapea – detikNews

AFP Tripoli – Mantan pemimpin Libya Muammar Khadafi telah meninggal. Sebelum berpulang, Khadafi sempat menuliskan surat wasiatnya.

Dalam surat itu, Khadafi menuliskan sejumlah permintaan terakhirnya. Salah satunya, Khadafi meminta agar jenazahnya tidak dimandikan.

“Ini adalah surat wasiat saya. Saya, Moammar bin Mohammad bin Abdussalam bi Humayd bin Abu Manyar bin Humayd bin Nayil al Fuhsi Khadafi, bersumpah tidak ada Tuhan lain selain Allah dan Muhammad adalah Nabi Allah. Saya bersumpah akan mati sebagai Muslim,” demikian bunyi surat wasiat tersebut.

“Jika saya terbunuh, saya ingin dikuburkan sesuai ritual Islam, dalam baju yang saya kenakan saat saya meninggal, tubuh saya tidak dimandikan, di pekuburan di Sirte, di samping keluarga dan kerabat saya,” demikian bunyi surat wasiat yang dipublikasikan di situs Seven Day News milik Khadafi seperti diberitakan BBC, Senin (24/10/2011).

http://www.detiknews.com/read/2011/10/24/111948/1750833/1148/tulis-surat-wasiat-khadafi-minta-jasadnya-tidak-dimandikan

Libya & QADDAFI …FACTS THAT CANT BE DENIED

1. There is no electricity bill in Libya; electricity is free for all its citizens.

2. There is no interest on loans, banks in Libya are state-owned and loans given
to all its citizens at 0% interest by law.

3. Home considered a human right in Libya – Gaddafi vowed that his parents
would not get a house until everyone in Libya had a home. Gaddafi’s father has died while him, his wife and his mother are still living in a tent.

4. All newlyweds in Libya receive $60,000 Dinar (US$ 50,000 ) by the government to buy their first apartment so to help start up the family.

5. Education and medical treatments are free in Libya. Before Gaddafi only 25%
of Libyans are literate. Today the figure is 83%.

6. Should Libyans want to take up farming career, they would receive farming
land, a farming house, equipments, seeds and livestock to kick- start their farms
– all for free.

7. If Libyans cannot find the education or medical facilities they need in Libya,
the government funds them to go abroad for it – not only free but they get US
$2, 300/mth accommodation and car allowance.

8. In Libyan, if a Libyan buys a car, the government subsidized 50% of the price.

9. The price of petrol in Libya is $0. 14 per liter.

10. Libya has no external debt and its reserves amount to $150 billion – now
frozen globally.

11. If a Libyan is unable to get employment after graduation the state would
pay the average salary of the profession as if he or she is employed until employment is found.

12. A portion of Libyan oil sale is, credited directly to the bank accounts of all
Libyan citizens.

13. A mother who gave birth to a child receive US $5 ,000

14. 40 loaves of bread in Libya costs $ 0.15

15. 25% of Libyans have a university degree

16. Gaddafi carried out the world’s largest irrigation project, known as the Great
Man-Made River project, to make water readily available throughout the desert
country.

>>>>>>>>>>>>>>ID
By: Shughal Mela

Bukti Kemakmuran Libya

Ada yang menuding di bawah Qaddafi Libya sangat miskin. Namun berbagai berita di media yang kredibel membantahnya:

Jika Libya Miskin, kenapa lebih dari 1,6 juta warga asing bisa kerja di sana (termasuk dari Indonesia) padahal jumlah penduduk Libya hanya 6 juta jiwa?

Summary foreigners work in Libya: 1.5 million from Egypt, 60,000 Bangladesh, 30,000 China, 30,000 Filipinos, 30,000 Tunisia, 23,000 Thais and also other workers from US, France, German, etc:

http://www.bbc.co.uk/news/world-middle-east-12552374

Artinya pekerjaan dgn gaji tinggi berlimpah di sana.

Libya termasuk negara termakmur mengungguli Italia, Singapura, Korsel, Spanyol, dan Selandia Baru. Pendidikan gratis. Jumlah penduduk yg bisa baca tulis paling tinggi di Afrika.:

From Wikipedia about Libya:
In the early 1980s, Libya was one of the wealthiest countries in the world; its GDP per capita was higher than that of developed countries such as Italy, Singapore, South Korea, Spain and New Zealand.
Basic education in Libya is free for all citizens, and compulsory to secondary level. The literacy rate is the highest in North Africa; over 82% of the population can read and write.
Libya’s higher education is mostly financed by the public budget
http://en.wikipedia.org/wiki/Libya

Harga Bensin murah, cuma Rp 1500/liter:
Gasoline price in Libya only US$ 0.17/litre. Much lower than US (US$ 1/litre):
http://en.wikipedia.org/wiki/Gasoline_and_diesel_usage_and_pricing
Gasoline is not the only product with low price in Libya

Sungai Buatan Manusia Terbesar:

http://news.bbc.co.uk/2/hi/africa/894050.stm

Vast four-metre diameter pipes – running 1,500km from the central Sahara to the Mediterranean coast – were laid to carry the equivalent of twice the flow of the UK’s River Thames.

Libyan leader, Colonel Moammar Gaddafi called it the eighth wonder of the world.

The Great Man-Made River (GMR, النهر الصناعي العظيم) is a network of pipes that supplies water from the Sahara Desert in Libya, from the Nubian Sandstone Aquifer System fossil aquifer. It is the world’s largest irrigation project.[1]

According to its website, it is the largest underground network of pipes (2820 km) [2] and aqueducts in the world. It consists of more than 1,300 wells, most more than 500 m deep, and supplies 6,500,000 m3 of fresh water per day to the cities of Tripoli, Benghazi, Sirte and elsewhere. The late Libyan leader Muammar Gaddafi described it as the “Eighth Wonder of the World.”[3]

http://en.wikipedia.org/wiki/Great_Manmade_River

19 Tanggapan

  1. innalillahi wa inna ilaihi rajiun… doa kami sampaikan smg Allah SWT mmbri keampunan n mnmpatkn bliau d tmpt yg mulia,

  2. Pola pikir kita telah dibutakan agar kita membenci saudara kita sendiri.

  3. Bangunlah umat islam, Carilah kebenaran haqiqi, Berdirilah sebagai umat yang tangguh.

  4. @Ariefu: coba kita bandingkan pada Al Qur’an dan Hadits apakah tuduhan di website tsb sesuai ajaran Islam atau bukan.

    Arrahmah:
    Qaddafi : Anak zina, ibunya wanita Yahudi

    Jawab:
    Tiap bayi dilahirkan dalam keadaan suci (fitrah-Islami). Ayah dan ibunya lah kelak yang menjadikannya Yahudi, Nasrani atau Majusi (penyembah api dan berhala). (HR. Bukhari)
    Dalam Islam tidak ada istilah Anak zina. Anak tak berdosa atas dosa orang tuanya. Nabi Ibrahim meski ayahnya penyembah berhala, namun beliau tetap Nabi.
    Jika ibu Qaddafi adalah wanita Yahudi, tapi jika Qaddafi Muslim, itu tidak berdosa. Bukankah sahabat Nabi, Abdullah bin Salam juga seorang Yahudi? Begitu pula istri Nabi: Shofiyah?
    http://id.wikipedia.org/wiki/Abdullah_bin_Salam
    http://hikmahanak.blogspot.com/2009/02/shofiyyah-binti-huyai.html

    Jadi hinaan bahwa Qaddafi anak zina dan ibunya wanita Yahudi tak sesuai ajaran Islam.

    Arrahmah:
    Sandiwara kudeta militer Qaddafi dan pengusiran militer Barat

    Jawab:
    Sandiwaranya kok bagus sekali ya?
    Setelah Kudeta thn 1969 justru Qaddafi menutup pangkalan militer AS dan menasionalisasi perusahaan minyak asing: After the 1969 coup, Muammar Gaddafi closed American and British bases and partly nationalized foreign oil and commercial interests in Libya.
    http://en.wikipedia.org/wiki/Libya
    Qaddafi beberapa kali diserang AS dan sekutunya sehingga kehilangan anak tirinya. Terakhir beberapa anaknya tewas diserang NATO dan Qaddafi sendiri tewas dibunuh pemberontak yg didukung AS dan NATO.
    Jadi fitnah itu kelewatan sekali.

    Arrahmah:
    Qaddafi adalah Fir’aun dan Thoghut

    Jawab:
    Fir’aun adalah Raja yang tidak mengakui Allah sebagai Tuhannya. Bahkan dia sombong dengan mengaku sebagai Tuhan.
    Adakah Qaddafi seperti itu?
    Di berita ini jelas ada foto Qaddafi sedang sholat menyembah Allah bersama ratusan ulama dan ribuan ummatnya. Qaddafi juga mengIslamkan ratusan kepala suku di Afrika.

    Wasiat Gaddafi menjelang wafat: “Ini adalah yang keinginanku. Saya, Muammar bin Mohammad bin Abdussalam bi Humayd bin Abu Manyar bin Humayd bin Nayil al Fuhsi Khadafi, bersumpah bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan-Nya. Saya bersumpah bahwa saya akan mati sebagai seorang muslim.

    Jadi bagaimana mungkin Arrahmah bersikeras menuding Qaddafi sebagai kafir seperti Fir’aun.

    Coba pelajari dan pahami hadits ini. Meski ada seorang musuh yg membunuh ummat Islam dalam perang, namun saat hendak terbunuh dia mengucapkan 2 kalimat syahadat, Nabi melarang membunuhnya:

    Di saat Usamah, sahabat Rasulullah saw, membunuh orang yang sedang mengucapkan, “Laa ilaaha illallaah, ” Nabi menyalahkannya dengan sabdanya, “Engkau bunuh dia, setelah dia mengucapkan Laa ilaaha illallaah.” Usamah lalu berkata, “Dia mengucapkan Laa ilaaha illallaah karena takut mati.” Kemudian Rasulullah saw. bersabda, “Apakah kamu mengetahui isi hatinya?” [HR Bukhari dan Muslim]

    • Aduh… kang…. ambil arikelnya… dari pemecah belah islam kl gak arahman.com dan voa… anteknya wahabi saudi..gak kepakai di indonesia gak bakalan bisa di indonesia mau di jadikan faham wahabi

  5. Ini ada satu komentar yang menarik untuk diperiksa kebenarannya:
    jemblung, on Oktober 21, 2011 at 11:36 pm said:
    SEMOGA SEGALA DOSA NYA DI TANGGUNG YG MENYIKSA.
    HARAP TAHU BAHWA PEMBERONTAK LIBYA NTC BERFAHAM ISLAM KERAS(salafy wahaby) ANTEK ALQAEDA,KENAPA AS+EROPA MAU MEMBANTU PEMBERONTAK UNTUK MENJATUHKAN KHADAFI JAWABANYA : MINYAK.
    Kayak apapun khadafi punya jasa besar bebaskan negara dari penjajah,dgn tewasnya khadafi saatnya libya dijajah diobok obok lagi negara barat.pemberontak mau jabatan,as+eropa mau minyak+eksansi bisnis.karena selama khadafi msh berkuasa as+eropa selalu gagal meloby libya dalam bisnis minyak.

    • betul sekali …………………insyaalloh khadafi habis dosanya karena matinya dianiaya………..dan org yg menyiksanya menanggung dosa beliau………………sikap khadafi yg gk mau mualat/kerja sama dg barat (as + eropa) itu sesuai dg firman Alloh dlm alqur’an “laa tattahidu alyahud wannashara auliaa
      meen dunil mu’minin (janganlah kalian (umat islam) menjadikan yahudi dan nasrani penolong ( utk menghancurkan ) orang 2 yg beriman

  6. itu tulisan saya sebagai mahasiswa islamic call college tripoly-libya yg sudah bermukim selama 5 tahun

  7. tulisan ini menarik, saya baru mau menganalisa, tp dengan firasat sekalipun dah tersa, khaddafi tidak seperti yang dilansir media…al-fatihah buat khaddafi….

  8. menyamakan seseorang dengan fir’aun (kafir) tanpa bukti yang benar2 nyata kebenarannya bukanlah sifat seorang muslim
    (“ … Dan barangsiapa yang menuduh kafir kepada seseorang atau mengatakan ia musuh Allah, sedangkan orang tersebut tidaklah demikian, maka tuduhan tersebut berbalik kepada dirinya sendiri”)

    “wahai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita,periksalah dengan teliti……”

    betapa mudahnya umat ini dipecah belah 😦

  9. buat arrohmah itu bukan benar atau salah
    ar rohmah selalu memerangi pemimpin kaum muslimin yang tidak sesuai dengan pemikiran dia
    udah jelas Libya itu dihancurkan NATO untuk kepentingan pribadi
    sekarang Arrohmah mengatakan setelah khadafi meninggal syariat islam tegak..
    apanya yg tegak??
    Islam itu tidak mengenal partai partai an
    sekarang di Libya ada sistem partai ISLAM
    demokrasi dong …?
    hanya orang tolol dan ilmu yg lemah serta mengikuti hawa nafsu yg manggu mangut membaca arrohmah.com

  10. @Adi:
    Yang jelas kaum Yahudi dan Nasrani dari AS dan Eropa sangat membenci Qaddafi dan memerangi Qaddafi. Mereka bom rakyat Libya yg mayoritas Muslim (bukan cuma Qaddafi). Dan para pemberontak tsb dgn pertolongan kaum Yahudi dan Nasrani menjungkirkan Qaddafi.

    Bohong besar jika kaum Yahudi dan Nasrani itu membantu pemberontak Libya untuk menegakkan syariat Islam karena Allah sudah berfirman:

    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka…” [Al Baqarah 120]

    Hanya orang munafik yang dekat dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang saat ini tengah memusuhi Islam dan membantai ummat Islam:

    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka..” [Al Maa-idah 51]

    “Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani)..” [Al Maa-idah 52]

    Sekarang ini banyak Dajjal/Penipu. Mengaku mujahid/menegakkan syariat Islam. Tapi ternyata cuma boneka Yahudi dan Nasrani yang melancarkan penjajahan mereka sehingga kekayaan alam ummat Islam dan ummat Islam di bawah kekuasaan kaum Yahudi dan Nasrani.

    Semoga kita tidak tertipu.

    • Boneka Yahudi… itu raja2 Saudi… coba pernahkah Raja2 saudi yg menyerukan Jihat ke PALESTINA Selain Raja Faisal yg di bunuh keponakan sendiri yg di suruh Amerika, yg suka mengkafirkan orang islam kan cuma orang2 wahabi kang

  11. muamar khadafi adalah sosok yg membenci kafir amerika dan zionis israel…kemudian AS dan NATO mengadu domba rakyat libya untuk memberontak terhadap presiden mereka.padahal libya adalah negara termakmur yg mengalahkan kemakmuran negara2 eropa lain nya.krn ingin menguasai hasil kekayaan minyak di negeri ini,AS dan NATO menghasut rakyat libya untuk melengserkan presiden muamar khadafi…sungguh otak busuk para petinggi AS trsebut.kedepan libya akn lebih hancur gara2 hasutan2 kafir.

  12. Sungguh2 NATO dajjal… dan pemberontak yg ikut membunuh khadafi pun sungguh keji… Semoga Allah mengampuni dosa2 Khadaffi..

  13. Benar’kita sesama muslim harus bersatu!! Nasrani & yahudi tidak akan senang sampai kita mengikuti paham mereka.

  14. Mengapa Yusuf Qordlowi bertatwa supaya Khadafi dbunuh?

Tinggalkan komentar